Senin, 23 Mei 2011

"Analisa Cinta"

  1. Orang yang mencintai kamu tidak akan pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tau dimata dan hatinya hanya ada kamu satu satunya.
  2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak peduli, yang penting baginya kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.
  3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dihati dan matanya kamu selalu yang tercantik, walaupun kamu merasa berat badanmu sudah bertambah.
  4. Orang yang mencintaimu selalu ingin tau apa saja yang telah kamu lalui sepanjang hari, apa saja kegiatan kamu.
  5. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengirimkan SMS seperti "selamat pagi", "selamat tidur", "hati hati", dll karena dengan mengirimkan SMS itulah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda bukan "Aku CINTA Padamu" tetapi berselindung ayat selain kata cinta itu.
  6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan kejadian yang mungkin kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat itulah saat berharga untuknya.
  7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat kata kata yang pernah kamu ucapkan, karena dia menyematkan kata-katamu dihatinya.
  8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu lagu kesukaanmu, mengetahui segala hal tentang kegemaranmu, dan mencoba menyukai apa yang kamu suka walaupun sulit tapi dia belajar mencoba.
  9. Kalau terakhir kali dia melihatmu sedang flu atau batuk batuk, dia akan seantiasa mengirimkan SMS atau telfon untuk mengetahui keadaan kamu, karena dia bimbang dan peduli tentang kamu.
  10. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang berbicara di telfon, sehingga kamu jadi bingung. Sebenarnya saat itu dia sangat gugup karena kamu telah mengguncangkan dunianya.
  11. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX nya, dia juga masih menyimpan SMS SMS dari kamu walaupun telah kamu kirim berminggu minggu yang lalu bahkan sebulan yang lalu.
  12. Jika kamu memintanya mengajari sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun mungkin kamu adalah orang yang terbodoh di dunia!. Dia akan sulit menolak semua permintaan kamu walaupun itu sukar buatnya. 
  13. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
  14. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.
  15. Apalagi yah...kamu aja yang isi hehehe

2 komentar:

  1. tulisan itu bagi orang yang sedang kasmaran, bila sudah menikah dan apalagi sudah pnya anak akan terasa jauh sewaktu pacaran .....

    BalasHapus